RSS

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

January 05

Aspire S3 SEO Contest Logo

Sekarang laptop rasanya sudah menjadi kebutuhan primer bagi beberapa orang, karena dapat membantu manusia dalam menyelesaikan aktivitasnya. Contohnya mahasiswa, keberadaan laptop sangat diharapkan sekali, baik itu untuk mengerjakan tugas, mengirimkan tugas (karena sudah banyak sekarang tugas yang pengumpulannya via email), membuat program aplikasi dan sebagainya (bagi yang hobby ngoprek), berselancar internet, bermain game dan sebagainya. Sehingga perusahaan-perusahaan komputer di Dunia terus bergelut untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya. Seperti yang telah dilakukan Perusahaan ACER, dengan mengusung tema Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, di akhir tahun 2011 ACER telah meluncurkan Ultrabook aspire S3 yang akan menjadi solusi untuk kamu yang ingin menjalani hidup dinamis dan mobilitas tinggi spAcer!Tautan

design1-600x362

Bagi para profesional, waktu adalah uang, karena itu semua fitur yang ada di Acer Aspire S3 membantu kamu dalam menghemat waktu spAcer! Sebut saja Acer Green Instant Connect yang memungkinkan ultrabook ini kembali beroperasi dari kondisi Sleep dalam waktu 2 detik! Atau mendeteksi Wi-Fi dalam waktu 4 detik dengan Acer Instant Connect!

Selain itu spAcer juga dapat melakukan update driver wireless Atheros AR9485 ke driver versi terbarunya di www.acer.co.id guna meningkatkan kinerja WIFI pada Aspire S3.

Aspire-S3-driver

Dan hal yang fantastis lagi tentang Aspire S3 ini adalah bobotnya. Bayangin aja, dengan bobot yang kurang dari 1,35 kg dan ketipisan 13mm, tentu akan menjadikannya nyaman untuk dibawa kemana-mana. Berikut adalah gambar Aspire S3 ketika disejajarkan dengan kotak klip.

aspires32-600x449

Terlebih lagi, jika kamu malas membawa charger atau sulit mencari colokan di tempat umum, hal ini tidak akan menjadi masalah, karena Aspire S3 mampu bertahan selama 6 jam berturut-turut (untuk versi harddisk). Bahkan baterainya mampu bertahan hingga 50 hari dalam kondisi Deep Sleep. Dan ketika kamu menggunakan Aspire S3 diatas pangkuanmu, kamu tidak akan merasakan panas karena telah dilengkapi dengan Airflow Technology.

Berikut adalah spesifikasi dari Ultrabook Acer Aspire S3 :

Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Beberapa fitur yang dimiliki Ultrabook Acer Aspire S3:

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Berbicara harga, sesuai gelar yang disandangnya yaitu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Aspire S3 dibandrol dengan harga sekitar 7 juta-an.

 

Posted by on 5 January 2012 in Academic

1 Comment

Tags:

One response to “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  1. Thoriq Aziz

    8 January 2012 at 3:29 am

    Mantap..

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *